Back to Top

Hi, Guest!
  • Electrolyzer/elektrolizer
  • 081297897823 Electrolyzer murah di jakarta indonesia, harga electrolyzer murah, harga elektrolizer murah, electrolyzer-alat ukur/ alat uji kandungan apa saja yang terdapat dalam air, ALAT TES AIR DENGAN ELEKTROLIZER murah.

081297897823 Electrolyzer murah di jakarta indonesia, harga electrolyzer murah, harga elektrolizer murah, electrolyzer-alat ukur/ alat uji kandungan apa saja yang terdapat dalam air, ALAT TES AIR DENGAN ELEKTROLIZER murah.

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Lusin
Dilihat Sebanyak
:
117 kali
Harga
Rp. 90.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail 081297897823 Electrolyzer Murah Di Jakarta Indonesia, Harga Electrolyzer Murah, Harga Elektrolizer Murah, Electrolyzer-alat Ukur/ Alat Uji Kandungan Apa Saja Yang Terdapat Dalam Air, ALAT TES AIR DENGAN ELEKTROLIZER Murah.

Electrolyzer / Elektrolizer-alat ukur/ alat uji kandungan apa saja yang terdapat dalam air. ALAT TES AIR DENGAN ELEKTROLIZER Secara kasat mata , air terlihat jernih, namun kita tidak mengetahui kandungan apa saja air yang kita konsumsi setiap harinya. Pada dasarnya air dari sumber yang belum tercemar walau dilakukan test dengan elektrolizer hasilnya akan tetap bening.sementara pada air yang sudah tercemar setelah kita uji maka akan tampak secara kasat mata zat pencemar yang terkandung dlm air. Hasil pengujian ini menghasilkan warna endapan : Warna Endapan Bahan Pencemar Pengaruh Terhadap Kesehatan Hijau Cuprum teroksida, Chlorin Penyakit ginjal, Sistem syaraf pusat, Kanker Hitam Kalsium, Magnesium Batu ginjal, Kencing batu Putih Alumunium, Arsen, Asbestos Penyakit hati, Sistem syaraf pusat, Kanker Biru Alumunium sulfat, Phospat, Pestisida Penyakit hati, Ginjal dan kencing batu, Sistem syaraf Jingga Besi teroksida Gangguan air seni, Gangguan keseimbangan metabolisme Dengan alat ini kita bisa melakukan penelitian terhadap kualitas air secara mandiri. Daya kerja elektrolizer mampu menguraikan atau melepaskan ikatan-ikatan zat padat terlarut dalam air melalui sistem anoda katoda. Alat ini cocok digunakan untuk mengetahui tingkat kekeruhan dalam air atau Total Dissolved Solid ( TDS) , serta membandingkan dua jenis air. Cara kerjanya : masukkan masing-masing sepasang kaki elektrolizer kedalam masing-masing gelas ( bisa dua gelas dengan ukuran sama warna transparan) yang telah diisi air, nyalakan saklar sekitar satu atau dua menit, kemudian hasilnya akan langsung dilihat secara kasat mata.
Tampilkan Lebih Banyak